728 x 90

Artikel Sumedang

Artikel
Website Kabupaten Sumedang


Kampung Toga Sumedang
| 52 views

| | |



Di kabupaten yang juga berbatasan dengan Indramayu ini, para wisatawan dapat berkunjung ke tempat wisata yang cukup unik dan langka, yaitu Kampung Toga Sumedang. Seperti namanya, Kampung Toga Sumedang menghadirkan aneka tanaman obat keluarga (TOGA) sebagai objek wisata utama. Kawasan ini sangatlah eksotis dengan nuansa perbukitan dan hamparan sawah.

Di Kampung Toga Sumedang, para wisatawan tidak hanya disuguhi pemandangan berupa aneka TOGA, melainkan juga wisata dirgantara berupa gantole dan paralayang. Kawasan ini juga dilengkapi berbagai fasilitas yang membuat liburan bersama keluarga dan sahabat semakin menyenangkan. Di dalamnya terdapat 20 vila dengan berbagai pilihan tipe, kolam renang, ruang pertemuan, ruang terbuka, tempat lesehan dan restoran. Jenis kolam renang yang tersedia juga bervariasi, mulai dari kolam renang rekreasi, kolam renang keluarga, dan kolam prestasi.

Masih di Kampung Toga Sumedang, para wisatawan juga dapat menikmati danau buatan yang dikelilingi kebun buah dan fasilitas outbound. Fasilitas outbound yang tersedia antara lain flying fox, paint ball, dan hi-roof.

Berminat untuk mengunjunginya? Anda bisa menuju Desa Sukajaya, Sumedang Selatan, tepatnya di Jalan Makam Cut Nyak Dien.




sumber : https://sportourism.id/