Penulis: Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati 

ISLAMIC CENTER - Kabupaten Sumedang tuntas memberangkatkan calhaj yang ke-2 kalinya, pada Jumat, 24 Mei 2024. Seluruh calhaj yang berangkat di pemberangkatan ke-2 ini tergabung dalm kloter 15 dan berjumlah 16 orang yang berasal daripada kelompok mandiri.

Pelepasan dilakukan Kasubag TU Kemenag Sumedang H Muhamad Hanan dari halaman Islamic Center dengam disaksikan keluarga pengantar calon jemaah haji.

Menurut Muhamad Hanan calon jemaah haji asal Kabupaten Sumedang yang tergabung dalam kloter 15 berjumlah 16 orang dengan komposisi jemaah mandiri.

"Karena jumlahnya hanya 16 orang, maka calhaj asal Kabupaten Sumedang ini akan bergabung dengan calhaj asal Kota Cirebon," jelas Hanan.

Ditambahkan Hanan untuk calhaj kloter 15 ini sedikit mengalami perubahan pemberangkatan, dimana sebelumnya rombongan berangkat pukul 04.00 digeser menjadi pukul 13.30 WIB.

Selanjutnya rombongan akan diterima di Embarkasi Indtamayu pukul 17.00 sebelumnya besoknya menuju bandara udara Kertajati dan melakukan take off pada pukul 11.35 WIB. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)