Penulis : Opan | Editor : Deddi Rustandi

TOMO - Milangkala ke-70 Kecamatan Tomo mengambil tema Nanjeur Sabilulungan Runtut Raut Sauyunan, Tomo Ngaraksa Tomo Ngariksa. Pj Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan selamat sekalgus berterima kasih kepada Pemerintah Kecamatan Tomo beserta masyarakatnya yang telah melestarikan nilai-lnilai kasundaan dan kebudayaan. "Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Tomo beserta masyarakat yang telah senantiasa melestarikan nilai-nilai kasundaan dan kebudayaan yang terimplementasi melalui kegiatan Milangkala ke-70 ini," kata Pj Bupati Yudia saat menghadiri Milangkala Kecamatan Tomo,  Rabu (22/5/2024)

Menurut Pj Bupati Yudia, peringatan ulang tahun menjadi momentum untuk menjadikan Tomo sebagai kecamatan yang lebih berkualitas. "Peringatan ini menjadi momentum bagi Kecamatan Tomo untuk terus menggali meningkatkan potensi yang dimiliki," ujar Yudia.

Ia juga berpesan, pentingnya komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik, berkualitas dan prima.  "Tidak kalah pentingnya selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik dan penyelenggaraan pemerintah yang berkualitas dan prima," katanya.

Yudia, mengharapkan di usia kecamatan yang sudah cukup matang tersebut mampu membawa perubahan ke arah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat. "Semoga pertambahan usia yang sudah dan akan dilalui membawa perubahan ke arah yang lebih bermanfaat bagi masyarakat," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)