12 Desa di Darmaraja Ikuti Turnamen Voli


Baca juga : 12 Desa di Darmaraja Ikuti Turnamen Voli
Apdesi Darmaraja Ajukan Lampu Penerangan Jalan


DARMARAJA - Karang Taruna Kecamatan Darmaraja menggelar turnamen bola voli antar desa tahun 2020. Kegiatan turnamen yang dimulai dari Sabtu (5/9/2020) diikuti oleh 12 desa. Masing-masing desa ada yang menyertakan dua tim dan ada yang hanya satu tim.

Ketua panitia, Dedi Gomes menyebtukan, sebelumnya pada Sabtu  (5/9/2020) telah dipertandingan untuk tim putri. Pada kategori putri juara di raih oleh tim putri Desa Sukaratu setelah mengalahkan tim putri Desa Cikeusi.

Turnamen Bola Voli Antar Desa se Kecamatan Darmaraja tahun 2002 sendiri dilaksanakan di lapangan bola voli Cikiray, Desa Darmaraja. Untuk kategori putra pada Minggu (6/9/2020) ini baru menyelesaikan pertandingan hingga 4 besar. Untuk semifinal kategori putra akan dilaksanakan pada Senin (7/9/2020).

Camat Darnaraja Agus Sujatmiko berharap, kegaiatan olahraga bisa memotivasi  masyarakat hidup sehat juga sebagai ajang mencari bakat untuk dikembangkan di jenjang yang lebih tinggi.  "Potensi olahraga bisa maju dan masyarakat sehat," katanya.

Namun demikian, kata Agus, dirinya berpesan karena saat ini berada di masa pandemi, setiap kegiatan diharapkan tetap menjaga protokol kesehatan. (nsa)


Turnamen Voli, Darmaraja

Berita Terkait