150 Pegawai Asia Plaza Jalani Test Swab


Baca juga : Sudah 187 Orang Swab Test Massif Selama 3 Hari
Warga yang Keluar Rumah Harus Memakai Masker
Bupati Rencanakan Tes Swab Massal


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Pengelola Asia Plaza Sumedang Budi Indra Sakti mendukung program pemerintah diantaranya melakukan test swab masif yang dilakukan Dinas Kesehatan Sumedang, di Graha Asia Plaza Sumedang.

"Kami mendukung segala program pemerintah dalam upaya penanganan covid, untuk itu hari ada 150 yang melakukan swab test atas permintaan pemerintah daerah dari jumlah seluruh pegawai berkisar 300 orang, " kata Budi, Kamis (16/7/2020)

Selain melakukan test swab, Budi menambahkan, pihaknya akan terus menerapkan protokol kesehatan yang ketat baik kepada pengunjung dan pegawai sesuai protokol kesehatan yang berlaku.

"Kami berharap semua hasilnya negatif, setiap hari kami melakukan protokol kesehatan sesuai peraturan pemerintah yang berlaku," tambahnya.

Sementara, Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kabupaten Sumedang dr. Reni K Anton menuturkan kepada 150 orang pegawai untuk tidak takut karena test swab bukan sesuatu hal yang harus ditakuti.

"Ada 150 orang yang hari ini ditest, semuanya jangan takut tidak ada yang harus ditakuti dari test swab harus santai dan tetapkan protokol kesehatan setiap harinya, setelah test hanya tinggal menunggu hasilnya beberapa hari, " ujar Reny.*** (rsi)


swab, korona, massal

Berita Terkait