Antisipasi Penyebaran Covid-19, Camat Tomo : Tetap Waspada, Jangan Panik Berlebihan !


Baca juga : Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa di Kecamatan Tomo


TOMO –  Pemerintah  Kecamatan Tomo menggelar rapat internal yang dipimpin langsung oleh Camat Tomo dan diikuti oleh pejabat struktural,  Senin (16/32020). Dalam rapat tersebut, Camat Tomo, Asep Atang Junaedi mengatakan sangat mendukung upaya Pemerintah Pusat dan Daerah untuk mengantisipasi perluasan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.  "Saya beserta jajaran, sangat mendukung upaya pemerintah pusat dan daerah untuk mempersempit penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” katanya.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Tomo juga menunda kegiatan Milangkala Kecamatan Tomo yang semula akan dilaksanakan tanggal 17 Maret 2020. Kegiatan tersebut akan ditunda pelaksanaanya karena melibatkan banyak massa.  “Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Tomo, karena kegiatan Milangkala Kecamatan Tomo, harus kami tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan. Ini semua demi kepentingan kita bersama,” ujar Camat Tomo, Asep Atang Junaedi.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Tomo agar bersatu padu saling menjaga dan mengingatkan untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat.  “Kami atas nama Pemerintah Kecamatan Tomo menghimbau kepada Masyarakat Kecamatan Tomo untuk selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Kita gotong royong untuk saling menjaga dan mengingatkan. Tetap waspada, jangan panik berlebihan! Semoga wabah virus ini segera berakhir,” ujarnya menambahkan.

Camat Tomo juga berpesan, agar para orang tua untuk selalu menjaga anak-anaknya yang belajar di rumah secara efektif. Sesuai intruksi Bapak Bupati Sumedang melalui surat edarannya bahwa kegiatan belajar mengajar peserta didik dilaksanakan di rumah masing-masing, mulai tanggal 16 maret sampai dengan 28 maret 2020. (asep komarudin/ agus ridwan h)


#sumedangsimpati #bersamamembangunsumedang

Berita Terkait