GAJAH AGUNG - Senin, (01/03/2021) Telah dilaksanakan Apel Pagi sekaligus Penyerahan Keputusan dan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2019, Pelepasan Purnabakti ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang dan Penyerahan Penghargaan bagi warga yang rumahnya direlakan dibongkar dalam rangka mempercepat penanganan korban longsor di Cimanggung. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Sumedang, Sekretaris Daerah Kab. Sumedang, para Kepala SKPD serta tamu undangan lainnya.

Pada apel pagi tersebut, Bupati Sumedang menyampaikan ucapan selamat kepada peserta yang telah menerima Surat Keputusan Perjanjian Kerja Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2019. Penyarahan SK (Surat Keputusan) ini sebagaimana diatur dalam Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Nomor B/509/FP3K/M.SM.01.00/2019 Tanggal 4 Februari 2019 Perihal Pengadaan PPPK Tahap I Tahun 2019 tentang dilaksanakannya Pengadaan ASN Tahap I untuk jabatan Guru, Tenaga Kesehatan dan Penyuluh Pertanian dari Tenaga Honorer EKS Kategori II yang ada di Database BKN dan memenuhi Persyaratan Peraturan yang seluruhnya berjumlah 530 orang.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada ASN yang telah memasuki masa Purnabakti atas segala Dedikasi, Loyalitas dan Intergritas selama menjalankan tugas Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. Para Pensiunan ASN dianggap memiliki kemampuan yang cukup untuk menangani beberapa hal yang berkaitan dengan pembangunan maupun Pemerintahan. Beliau berharap kepada Para ASN Purnabakti untuk tetap berkarya dan bersinergi dengan Pemerintah walaupun dalam kondisi, tempat, atau jalan yang berbeda. Selain itu, beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan berpartisipasi dalam penanganan korban bencana longsor di Cimanggung beberapa waktu lalu khususnya kepada lima warga Dusun Bojongkondang dan Desa Cihanjuang yang telah merelakan bangunan rumahnya dibongkar dalam rangka mempercepat penanganan korban longsor di Cimanggung. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)