Audiensi Kepala Badan Narkotika Nasional Sumedang


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya


SUMEDANG Kamis - Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir., ST.,M.M) telah menerima Audiensi dari Kepala Badan Narkotika Nasional Sumedang.
 
AKBP Kunto Prasetyo.,SH selaku Kepala BNN Sumedang menyampaikan maksud dan tujuan kedatangannya. Dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020 yang akan diperingati pada hari Jumat, tanggal 26 Juni 2020, BNN Sumedang berencana mengundang Bupati untuk mengikuti upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional secara virtual di Gedung Negara Sumedang.
 
Upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional akan dilakasnakan oleh seluruh Kabupaten/Kota se Indonesia secara virtual, dengan inspektur upacara Presiden Republik Indonesia (Ir. Joko Widodo).
 
Ada beberapa kegiatan yang disuguhkan dalam acara ini, diantaranya penguatan P4GN (pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkotika, psikotropika dan prekursor serta bahan adiktif lainnya, serta menghadirkan Bupati Sumedang sebagai Narasumber dalam acara Talk Show dengan tema “Bahaya Narkoba di Masa Pandemik di Wilayah Sumedang”. (Diskomifosanditik)


Sumedang Simpati

Berita Terkait