SUMEDANGKAB.GO.ID, SETDA - Pemkab Sumedang smelakukan studi ke LPTQ Kabupaten Subang dalam persiapannya MTQ Tingkat Provinsi Tahun 2020.
 APKK Bagian Kesra Setda Sumedang H Saeful Amin mengatakan kegiatan jni dilakukan untuk bertanya terkait apa saja yang harus dipersiapkan ketika menjadi tuan rumah.
"Kami bertanya apa saja yang mesti dipersiapkan ketika ingin menjadi tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi, dan kegiatan ini dilaksanakan secara semi formal," jelas Saeful Amin,Jumat (16/10/2020).
Dijelaskan Saeful Amin, hasil Rakor LPTQ Jabar beberapa waktu lalu salah satunya memang merekomendasikan Kabupaten Sumedang menjadi salah satu calon tuan rumah penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi tahun 2022.Namun demikian lanjut Saeful Amin bukan hanya Sumedang ada juga daerah lain yang ikut direkomendasikan menjadi calon tuan rumah.
Untuk itulah Kabupaten yang direkomendaailan agar mempersiapkan diri sebelum nantinya akan di nilai dan di evaluasi oleh pihak Provinsi apakah layak atau tidak menggelar kegiatan MTQ tingkat Provinsi.
"Jadi kegiatan studi ke LPTQ Subang ini dalam upaya persiapan terkait apa saja yang harus dipersiapkan ketika ingin menjadi tuan rumah demi suksesnya kegiatan tersebut," jelas Saeful Amim. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)