GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir menerima kunjungan tim Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wilayah Priangan, di Gedung Negara. Direktur Bank Sumedang Yanti Krisyana Dewi menjelaskan, Bank Sumedang akan mengembangkan anjungan tunai mandiri (ATM). Bank Sumedang menjadi  Bank BPR pertama di Jawa Barat yang memiliki layanan ATM. Langkah ini untuk meningkatan pelayanan kepada pelanggan. "Salah satu bentuk upaya peningkatan pelayanan Bank Sumedang akan mengembangkan pelayanan berbasis IT salah satunya penyedian ATM yang merupakan ATM Bank BPR pertama yang ada di Jawa Barat," katanya, Selasa (20/10/2020)

Edi Ganda selaku perwakilan OJK Priangan mengapresiasi kinerja Bank Sumedang yang terus didukung oleh pemerintah Kabupaten demi terwujudnya perumda yang berdampak terhadap pembangunan.  "Hanya di Kabupaten Sumedang yang tetap didukung oleh pemda dalam peningkatan pelayanannya. Perumda memberikan dampak yang besar," kata Edi.

Bupati H. Dony Ahmad Munir menyambut baik dukungan pihak OJK Priangan terkait niat Bank Sumedang dalam pengembangan ATM Bank BPR pertama di Jawa Barat. "Kami berharap dengan pertemuan ini dapat merekatkan kerja sama antara OJK dengan Pemda Sumedang, Bank Sumedang terus meningkat kinerjanya sehingga mampu meningkatkan pendapatan daerah hingga berujung kepada peningkatan lapangan pekerjaan, peningkatan lainnya yang luar biasa adalah mengembangkan ATM pertama untuk mempercepat pelayanan," ujar Dony. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)