Bansos Provinsi Diterima Warga Mekarjaya


Baca juga : Bansos Korona dari APBD Sumedang Mulai Disalurkan


MEKARJAYA - Warga Desa Mekarjaya, Sumedang Utara yang terdampak Covid 19 mulai mendapatkan bantuan sosial (Bansos)  Provinsi  tahap I. Pemberian bantuan dilakukan di kantor Desa Mekarjaya Selasa (26/5/2020) dan secara simbolis pemberian dilakukan Penjabat Kades Mekarjaya, Dede Mamur.  "Jumlah penerima bantuan bansos Provinsi Jabar lewat program sapa warga ada 358 KK," jelas Dede Mamur Selasa (26/5/2020).

Dijelaskan Dede, untuk menghindari kerumunan dan kericuhan saat menerima bantuan penerima datang ke kantor desa diatur sesuai jadwal masing masing RW.  "Berkat dukungan semua pihak baik perangkat desa, babinsa dan bhabinkantibmas penyaluran bantuan berjalan lancar dan aman," katanya.

Ditambahkan Dede, bantuan yang telah diterima warga ini hendaknya dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya terutama di tengah masa pandemi Covid 19 seperti sekarang ini.  Dalam kesempatan tersebut Dede mengucapkan terima kasih kepada seluruh perangkat desa, RT RW yang telah bekerja melakukan pendataan hingga larut malam.  "Tentunya saya sangat mengapresiasi kinerja yang telah dilakukan mereka hingga warga mendapatkan bantuan tersebut," katanya. (end)


Bansos PSBB

Berita Terkait