Bantuan KRTS


Baca juga : Usai Subuh Berjamaah, Bupati Tinjau Pembangunan Jalan di Ujungjaya
Penyemprotan Desinfektan di Kecamatan Cimalaka


Kota - Pemerintah Provinsi Jawa barat telah memberikan bantuan sosial langsung tunai dan non tunai untuk Pemerintah Kabupaten Sumedang, yang nantinya akan di salurakan ke kepala rumah tangga sasaran (KRTS), bertempat di kantor Pos Sumedang.
Sabtu (18/04/2020)

Gubernur Jawa barat (Ridwal Kamil) di dampingi Bupati dan Wakil Bupati Sumedang secara simbolis melepas pemberian bantuan tersebut yang disalurkan melalui kendaraan PT. Pos Cabang Sumedang untuk KRTS. 

Dalam Sambutannya Bupati Sumedang mengucapkan terima kasih atas bantuan dari provinsi dan akan segera di distribusikan kepada KRTS yang sudah didata melalui RT/RW dan Desa si wilayah Sumedang.

Gubernur Jawa Barat menyampaikan arahan kepada PT. Pos Sumedang dan Ojol, dalam bertugas kita agar selalu semangat, ikhlas dan bekerjasama dalam memberikan bantuan/pertolongan kepada warga Sumedang yang membutuhkan akibat dampak dari Covid-19, ini adalah masalah bersama dan kita sebagai sesama manusia harus selalu saling tolong menolong dan bekerjasama untuk melawan Covid-19, dan kami berharap pemberian bantuan ini dapat membantu warga khususnya warga yang membutuhkan sehingga tidak ada warga Sumedang yang kelaparan. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jabar, Kepala PT. Bulog, Kepala Regional Kantor Pos Sumedang, Sekretaris Daerah Sumedang, Forkompimda, serta unsur SKPD. (diskominfosanditik)


Sumedang Simpati, Covid19/Corona

Berita Terkait