IPP - Bupati H Dony Ahmad Munir juga menyerahkan tiga unit kendaraan operasional bagi MUI, Subdenpom dan KPU Kabupaten Sumedang. "Pemberian bantuan kendaraan dinas yang bersumber dari APBD tahun anggaran 2020, ini merupakan sarana mobilitas penunjang penyelenggaraan tugas-tugas di Kabupaten Sumedang untuk mewujudkan Sumedang Simpati," kata Bupati Dony usai apel gabungan di Lapang Upacara IPP Setda, Senin (9/3/2020). 

Bupati menyebutkan kendaraan operasional ini juga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk lebih memacu dan mempercepat pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sumedang. "Saya harapkan kepada seluruh lembaga pemegang kendaraan operasional untuk lebih memanfaatkannya dengan benar, memelihara, dan bertanggung jawab sehingga mampu untuk menunjang optimalisasi capaikan kinerja," katanya.

Apel tersebut diikuti oleh Sekda, para kepala SKPD, Camat, para pejabat di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang, Ketua MUI, Dansubdenpom, Ketua KPU Kabupaten Sumedang dan seluruh para peserta apel tersebut.

Pada Kesempatan tersebut dilaksanakan pula pelayanan samsat keliling dalam rangka program Zona Integritas Taat Pajak Kendaraan Bermotor (Zonitapamor) yang diinisiasi oleh Bapenda Kabupaten Sumedang. (hms/vrs)

(penerbit: sumedangkab.go.id)