SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Bawaslu Sumedang sudah punya kantor secretariat setelah bangunan sebelumnya akan digunakan untuk pembangunan Gedung Creative Center di  kawasan Bundaran Makuta Binokasih.

Kantor baru Bawaslu kini berlokasi di Jl Angkrek No 95 Kelurahan Situ Sumedang Utara dan sudah mulai ditempati sejak Sabtu (15/8/2020).

"Kami merasa bersyukur menempati kantor baru setelah sebelumnya sempat bingung juga mau pindah kemana seiring rencana Pemkab akan membangun gedung kreatif di eks kantor Bidang Pengairan PUPR yang ditempati Bawaslu," jelas komisioner Bawaslu Ade Sunarya, Selasa (18/8/2020).

Diakui Ade, pihak Bawaslu sebelumnya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Pemkab Sumedang yang telah memfasilitasi Bawaslu Kabupaten Sumedang berupa gedung kantor dan fasilitas lainnya.

Dikatakan, Bawaslu Kabupaten Sumedang kini telah menempati kantor sekretariat yang lokasinya sangat strategis. Bawaslu Sumedang juga telah membuka aktivitas pelayanan seperti biasa.

"Semoga dengan menempati kantor sekretariat yang baru ini dapat lebih mendekatkan kepada masyarakat, dapat lebih meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemilu dan dapat lebih meningkatkan sinergitas dengan para stakeholder," tandasnya. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)