ANGKREK - BAZNas Kabupaten Sumedang melakukan road show ke Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosanditik) untuk sosialisasi dan edukasi zakat, Kamis (08/10/2020).

Drs. Darmo dari  BAZNas menyampaikan tujuan syariah zakat adalah untuk mewujudkan negeri yang sejahtera, aman sentosa. Ada beberapa hal yang disampaikan dalam pertemuan ini diantaranya adalah Taqwa, makmur, peduli, sehat, cerdas. "Baznas melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai zakat, hari ini dilakukan secara tatap muka dan virtual agar seluruh pegawai diskominfosanditik yang tidak masuk ke ruangan aula dapat tetap mengikuti, " jelas Darmo.

Baznas berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini semua pegawai dapat memahami dan sekaligus membantu bagi orang-orang yang sedang membutuhkan, dan ini akan menjadi amal yang baik serta bekal di akhirat nanti. "Kami berharap dari sosialisasi dan edukasi ke setiap SKPD ini menumbuhkan pemahaman yang kuat dari setiap pegawai agar selalu senantiasa mau membantu sesama," tambah Darmo. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)