Berada di Pelosok, Desa Kadu Termotivasi Lebih Maju Lagi


Baca juga : Berada di Pelosok, Desa Kadu Termotivasi Lebih Maju Lagi
KEK Jatigede Harus Tuntas Dalam 2 Tahun


SUMEDANGKAB.GO.ID, JATIGEDE -Keberadaan Desa Kadu Kecamatan Jatigede sekalipun lokasinya berada di pinggiran, namun semangat pemerintah desanya untuk memajukan daerahnya sangat tinggi.
Bahkan Kepala Desa Kadu Otong Rasmadi bertekad menjadikan desa Kadu sebagai desa yang mandiri dan maju.
"Kami berada di pinggiran Kabupaten Sumedang dan berhadapan langsung dengan wilayah kota  kabupaten tetangga. Oleh karena itu, kami terus berusaha untuk bisa maju dan tidak ketinggalan oleh desa lainnya. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus membangun Desa Kadu," ujar Otong, Selasa (7/7/2020).
Pemerintah Desa Kadu kini telah memiliki kantor pemerintahan yang layak dan representatif, sehingga Desa Kadu mulai diperhitungkan oleh desa lainnya. 
Tak jarang juga, lanjut Otong, Desa Kadu menjadi acuan untuk pembangunan oleh desa desa yang lainnya. Selain, sebagai salah satu sentra gedong gincu keberadaan Desa Kadu juga diharapkan akan lebih dikenal oleh masyarakat luas.
"Yang jelas untuk menciptakan Desa Kadu yang mandiri dan maju ini tentunya kami dari pemerintahan desa mengharapkan sekali dukungan dari semua lapisan masyarakat," tandasnya.***(end)


desa kadu, jatigede

Berita Terkait