Bergerak Bersama Membangun Sumedang SIMPATI"


Baca juga : Press Release Konsultasi Tim SIDa ke Bupati Sumedang


Srimanganti - Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T.,M.M.) yang diwakili oleh Asisten Administrasi Umum pada Setda Kabupaten Sumedang (Nasam, SE.,Ak) telah menghadiri acara Pelantikan Korwil BBC (Buah Batu Corps) Skills Kutamaya Sumedang dengan tema "Bergerak Bersama Membangun Sumedang SIMPATI", bertempat di Gedung Srimanganti Keraton Sumedang Larang. Sabtu, (07/03/2020)

Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Umum BBC Skills (H. Bagus Machdiantoro), Ketua BBC Skills Sumedang (H. Moh. Agus Soleh), Para Ketua/Pengurus Korwil BBC Skills, Raja Anom Sumedang Larang (Rd Luky Djohari Soemawilaga), serta tamu undangan lainnya.

Untuk terselenggaranya tata kerja dan administrasi kewilayahan BBC Skills Jawa Barat serta untuk menjamin sinergitas antara wilayah kerja yang berkesinambungan. Pada hari ini koordinator wilayah Kabupaten Sumedang yang beralamat di Jl. Kutamaya No. 44 RT. 03 RW. 07 Kelurahan Kotakulon Kabupaten Sumedang resmi dibentuk dan ditetapkan sebagai bagian dari wilayah kerja BBC Skills Jawa Barat. Dalam sambutannya Ketua Umum BBC menyampaikan, para ketua/anggota/pengurus BBC Skills harus mendukung semua Program-program Pemerintah Kabupaten Sumedang, tidak boleh berbenturan, bahkan harus selalu dekat dan bersinergi dengan Pemerintah. (diskominfosanditik)


Bupati Sumedang, Wakil Bupati Sumedang

Berita Terkait