Penulis:  Endan Dodi Kusnaedi| Editor: Vera Suciati 

DISPARBUDPORA - Bonus akan disiapkan Pemkab Sumedang bagi atlit yang berhasil meraih prestasi dalam ajang Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (POR Pemda) Jawa Barat tahun 2023 di Kabupaten Kuningan, 25 - 29 November 2023.

"Kita lihat anggaran, kalau memang ada maka bonus akan disiapkan untuk atlit peraih medali," terang Asda Administrasi Umum Budi Rahman saat pelepasan atlit POR Pemda Kabupaten Sumedang di Gedung Negara Jumat, 24 November 2023.

Ditambahkan Budi, pemberian bonus bagi atlit ini dimaksudkan guna menambah motivasi atlit dalam bertanding selain itu juga sebagai bentuk perhatian atas kerja keras mereka yang telah mengharumkan nama Sumedang.Yang jelas, lanjut Budi, pihaknya berharap para atlit Kabupaten Sumedang yang notabene merupakan ASN tersebut harus tampil maksimal di ajang POR Pemda guna membawa nama baik Sumedang.

Sementara itu, rombongam kontingen POR Pemda Kabupaten Sumedang yang berkekuatan 60 atlit dan official tersebut akam turun di 4 cabor yaitu bola basket, futsal, gerak jalan dan tenis meja.

Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Diaparbudpora Sumedang yang juga ketua kontingen Hendar mengatakan rombongan POR Pemda Kabupaten Sumedang berangkat ke Kuningan Sabtu pagi, 25 November 2023, untuk mengikuti acara pembukaan yang rencananya dilakukan sore hari. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)