CIAKAR - Keberadaan tempat pendidikan Islam disamping untuk menimba ilmu agama Islam, diharapkan berperan sebagai pusat dakwah dan pembinaan umat Islam.

Bupati Dony Ahmad Munir menyampaikan himbauannya kepada masyarakat yang akan melakukan ibadah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun kita masuk masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), melakukan 4 M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan). Semoga Markas Dakwah ini selalu menyiarkan ajaran islam kepada umat dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT.

"Protokol kesehatan perlu tetap diterapkan memasuki masa AKB dengan melakukan 4M, dan semoga dengan adanya Markas Dakwah ini selalu mensiarkan ajaran islam kepada umat dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah SWT," jelas Dony saat peresmian Markas Dakwah PD Persis Kabupaten Sumedang, di Bojong Ciakar.

Keberadaan tempat pendidikan Islam disamping untuk menimba ilmu agama Islam juga diharapkan berperan sebagai pusat dakwah dan pembinaan umat Islam. Segala bentuk kegiatan keagamaan benar-benar menjadi aset dalam kiprah membangun umat serta ikut meningkatkan SDM, seperti yang diharapkan Dony.  "Markas Dakwah ini menjadi pusat dakwah dan pendidikan serta untuk kemaslahatan umat, Keberadaan tempat pendidikan Islam disamping untuk menimba ilmu agama Islam juga diharapkan berperan sebagai pusat dakwah dan pembinaan umat Islam," katanya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)