MASJID AGUNG -  Bupati  Dony Ahmad Munir menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh DKM masjid di Sumedang yang telah mengumumkan penerapan protokol kesehatan sebelum mengumandangkan azan.  "Terima kasih kepada DKM masjid di Sumedang yang telah mengumumkan penerapan protokol kesehatan sebelum mengumandangkan azan. Kebiasaan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan memakai sabun harus menjadi kebiasaan sehari-hari kita semua," ujar Bupati. (4/6/2020)

Bupati menyampaikan ajakan memakmurkan masjid dan tempat-tempat ibadah lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. "Tempat ibadah menjadi yang pertama dibuka kembali saat pemberlakuan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Mari kita isi dan makmurkan kembali masjid. Penuhi masjid-masjid untuk beribadah dengan menjalankan protokol kesehatan secara ketat," katanya.

Untuk AKB akan terus disosialisasikan dan diinformasikan kepada masyarakat secara masif. Sebab kita ingin semua sehat, selamat bisa beraktivitas, produktif, protokol kesehatan berjalan efektif dan aman dari Covid, seperti yang diterangkan Bupati Dony Ahmad Munir. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)