Penulis : Agun Gunawan| Editor: Vera Suciati 

JEMBARWANGI - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengapresiasi Kepala Desa Jembarwangi Kecamatan Tomo, Pitriani Dewi, yang serius memperjuangkan kepentingan warganya. Itu dikatakan bupati, karena Kades Pitriani terus menerus menghubunginya, meminta perbaikan jembatan Cisaar Lanang.

"Saking inginnya jembatan cepat-cepat diperbaiki, bu kuwu terus-terusan nge-WA, nelepon, mengingatkan supaya jembatan jangan gagal lagi," kata bupati, saat meresmikan jembatan Cisaarlanang.

Bupati Dony mengatakan, perbaikan jembatan yang sudah 4 tahun rusak itu terus dikawal oleh Kades Jembarwangi. Hingga akhirnya ikhtiar tersebut berbuah manis, karena jembatan Cisaarlanang selesai diperbaiki secara permanen.

"Alhamdulillah jembatan Cisaar Lanang penghubung Darmawangi dengan Jembarwangi, Lebaksiuh, Cintajaya, Kadu, bisa terwujud. Ini sebagai ciri bahwa bu kades betul-betul memperjuangkan kebutuhan dan keinginan warga Jembarwangi," katanya.

Oleh karena itu, bupati mengatakan warga Jembarwangi harus bersyukur memiliki kades seperti Pitriani Dewi. Selain itu, Dony juga meminta warga bersyukur atas terwujudnya perbaikan jembatan Cisaar Lanang secara permanen.

"Kekurangan pasti selalu ada, tapi dengan diperbaikinya jembatan ini mari bersyukur. Dan saya minta kepada bu kuwu serta warga masyarakat untuk bersama-sama menjaganya, memeliharanya," tuturnya. (*)

(penerbit: sumedangkab.go.id)