SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Bupati Sumedang  Dony Ahmad Munir mengapresiasi keberhasilan jajaran pengurus DPC PKB Sumedang yang telah meriah 6 kursi pada pemilu 2019 lalu.
"Tentunya ini peningkatan luar biasa yang tadinya 2 kursi menjadi 6 kursi atau mengalami peningkatan 200% atau mungkin yang tertinggi peningkatan jumlah kursinya," jelas Dony saat hadir dalam Muscab PKB di Gedung Islami Center, Minggu (7/3/2021).
Menurut Dony, ada tiga hal yang selaku dilakukan dalam Muscab yaitu mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan. Kemudian yang ke dua adalah merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan dalam kepengurusan lima tahun mendatang. Dan yang ketiga adalah penyusunan kepengurusan.
Sementara itu ketua DPC PKB Sumedang Didi Suhrowardi mengatakan dalam usianya yang sudah 21 tahun, PKB Sumedang harus bisa memberikan kemajuan bagi kabupaten Sumedang.
"Apa apa yang telah baik hari ini harus dipertahankan dan bisa menjadi konsep konsep baru demi kemajuan PKB dimasa yang akan datang," tambahnya.
Lebih lanjut dikatakan Didi dalam kegiatan muscab agendanya selain penyusunan kepengurusan juga penyusunan program kerja dan menghasilkan rekomendasi rekomendasi terkait sikap politik untuk kemajuan Sumedang.***edk

(penerbit: sumedangkab.go.id)