SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA – Usai serah terima SDN Cijolang dari Citra Karya Jalan Tol (CKJT) ke Pemkab Sumedang, bupati berharap pihak perusahaan berkenan menjadikan salah satu siswa yang tidak mampu namun mempunyai keinginan belajar tinggi untuk menjadi anak asuh perusahaan. Menurut bupati, anggap saja kerjasama seperti ini meneruskan nilai histori antara SDN Cijolang dan CKJT yang telah sigap dan bertanggung jawab membangun kembali sekolah tersebut akibat dari terdampak pembangunan jalan tol.

""SDN Cijolang dan CKJT harus mampu mempertahankan nilai historinya, mudah mudahan terus tersambung dengan menjadikan salah satu siswa sebagai anak asuh," kata bupati, Rabu (24/6/2020).

Bupati tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pihak CKJT yang telah menyelesaikan pembangunan SD Cijolang, dan berharap SD Cijolang mampu memberikan layanan pendidikan dan mampu menjadikan masyarakatnya berpendidikan.

Lebih lanjut, bupati menyebutkan bahwa dengan memilih salah satu siswa yang pintar dan kurang mampu untuk dijadikan anak asuh CKJT, maka diharapkan anak tersebut nanti dapat memberikan manfaat prestasinya kepada CKJT.***(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)