SUMEDANGKAB.GO.ID, BAPPPEDA - Bupati Dony Ahmad Munir mengingatkan para camat untuk dapat melaksanakan program unggulan Sumedang Simpati dengan sebaik baiknya di tingkat Kecamatan. Hal ini disampaikan bupati secara virtual pada acara Pembinaan atas Pelaksanaan Program Sumedang Simpati di Tingkat Kecamatan yang digelar Rabu (23/12/2020), di Ruang Rapat Bappppeda.

"Kegiatan yang di buat pada setiap kecamatan harus berhasil guna dan berdaya guna. Apalah artinya program yang telah kita tetapkan jika tidak dilaksanakan dan dikoordinasikan dengan sebaik-baiknya oleh para camat di setiap kecamatan," kata Bupati.

Dikatakan bupati, para camat harus lebih memahami apa yang menjadi visi misi dan program unggulan Sumedang Simpati sehingga apa yang dilakukan betul-betul sinergis.

Bupati Dony berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut para camat bisa betul-betul mengevaluasi kegiatan di tiap kecamatan sehingga bisa betul-betul mensinergikan peran dan tugas masing-masing dalam rangka mewujudkan program Sumedang Simpati. Bupati juga mengucapkan terima kasih atas peran serta para Camat yang telah bekerja keras dan bekerja sama dengan sungguh-sungguh menjadi bagian solusi untuk mewujudkan Sumedang Simpati.

"Ini terbukti dengan beberapa apresiasi dan prestasi yang telah kita raih baik tingkat nasional, provinsi, maupun perusahaan-perusahaan yang kompeten di bidangnya. Untuk itu, kepada para camat terus pertahankan kinerja, bahkan ditingkatkan ke depannya," ucapnya.

Bupati juga menambahkan, jika para camat bisa lebih mengkoordinasikan kegiatan di desa-desa, maka program Sumedang Simpati akan cepat terwujud.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)