GEDUNG NEGARA - Bank bjb Cabang Sumedang menyalurkan tanggungjawab sosial (CSR) sebagai bentuk kontribusi perusahaan terhadap pembangunan daerah, di Gedung Negara. Rabu (2/12/2020). 

Pimpinan Bank bjb Cabang Sumedang Graha Noviana mengatakan, CSR yang diproses diserahkan untuk beberapa pusat pendidikan keagamaan dan masjid Sumedang.
"CSR ini merupakan tanggung jawab sosial dari usaha yang kami lakukan di Kabupaten Sumedang agar memberikan kontribusi dalam pembangunan Sumedang, " katanya.

Menyamput CSR yang diberikan BJB Cabang Sumedang, Bupati H. Dony Ahmad Munir menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi BJB dalam pembangunan serta kepedulian sosial yang telah dilakukan. "Terima kasih Bank bjb telah memberikan bantuan kepada lembaga lembaga, bentuk bantuan CSR ini tentunya akan sangat bermanfaat bagi terwujudnya pembangunan Sumedang," katanya. 

Kerja sama pemerintah dengan semua pihak merupakan langkah dalam pembangunan Sumedang. CSR yang diberikan harus dimanfaatkan sebaik-baiknya, seperti yang disampaikan Dony. "Pemda Sumedang tidak dapat berdiri sendiri perlu kerja sama semua pihak dalam bentuk memadukan seluruh komponen dalam memajukan pembangunan Sumedang,  manfaatkan sebaik-baiknya mudah-mudahan dapat mengembangkan sarana," katanya.

CSR yang diberikan berupa, bantuan tunai untuk Masjid Agung Sumedang sebesar Rp 150 juta, Yayasan Pondok Pesantren An-Nuur untuk pembangunan kobong santri sebensar Rp 80 juta, renovasi asrama putra pesantren Zumrotul Muttaqien sebesar Rp 80 juta, MTS Al Husna sebesar Rp 50 juta, dan Masjid Jami Al-Munir Desa Mekar Rahayu sebesar Rp 50 juta. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)