Penulis : Agun Gunawan | Editor : Deddi Rustandi

PANGANDARAN - Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan menegaskan dirinya dan Bupati Dony Ahmad Munir belum memikirkan Pilkada 2024, dan hanya berfokus mencapai visi 'Sumedang Simpati' tahu 2023. "Di sisa 10 bulan terakhir ini saya bersama pak bupati masih terus fokus bekerja untuk mencapai Sumedang Simpati. Tidak ada dari kami yang sudah memikirkan Pilkada 2024," ujar Erwan, saat acara Sinergitas Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang Bersama Insan Pers, Sabtu (3/11/2022).

Erwan memastikan, Ia dan Bupati Dony saat ini hanya mementingkan kepentingan daerah. Wabup ingin amanah yang diembannya berjalan baik.
"Kepentingan daerah, kepentingan masyarakat luas adalah segalanya," katanya.

Erwan mengakui masih banyak pekerjaan rumah yang harus dituntaskan sebelum masa jabatan habis. "Masalah kemiskinan, pengangguran, stunting, dan lainnya. Karena indikator pemerintahan yang baik adalah menurunnya angka kemiskinan," katanya.

Kata Erwan, diakhir masa jabatan periode 2018-2023 dirinya dan bupati akan terus bekerja membangun Sumedang. Jangan sampai ada masalah diakhir masa jabatan. "Kami mengalir saja, biar Allah SWT yang menentukan. Kami ingin selesaikan periode ini," katanya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)