SUMEDANG - Pada Peringatan Hari Guru Nasional dan HUT ke-76 PGRI Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Sumedang mengadakan Peringatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2021, di Kandaga Guru Sumedang (KGS) Jl. R.A. Kartini, Regol Wetan. Pada Kamis, (25/11/2021) 

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, bersama Wakil Bupati Sumedang, H. Erwan Setiawan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada para guru yang selama ini telah mendidik siswa-siswi walaupun di tengah pandemi Covid-19. 

Bupati pun berharap agar guru dapat lebih berkreasi dalam melakukan pembelajaran agar siswa maupun siswi tidak merasa jenuh dalam belajar. 

"Meski saat ini sedang pandemi Covid-19, para guru harus lebih dapat meningkatkan kualitas dan kompetensinya, dengan melakukan inovasi dan kreatifitas dalam pembelajaran sehingga bisa terus memberikan pendidikan yang baik bagi siswa dan siswi. " ujarnya 

Pada kesempatan ini pun, dilakukan Launching Inovasi 'Gerakan KBM Holistik Integratif untuk PAUD, SD, SMP dan Dikmas di Kabupaten Sumedang' dari Dinas Pendidikan bersama PGRI. Hal tersebut merupakan sebuah ikhtiar dari Dinas Pendidikan melalui kolaborasi dengan PGRI untuk memberikan pembelajaran serta pembinaan akhlak yang terintegrasi dengan baik dan terpadu secara menyeluruh sehingga hasilnya akan menjadikan siswa-siswi yang berkualitas dan berakhlak yang baik. (diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)