Penulis : Pupuh S WIjaya | Editor : Deddi Rustandi

KPP - Bupati Dony Ahmad Munir menerima kunjungan  Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra Putra di ruang kerjanya, Rabu (7/9/2022). Rombongan Tribun Network datang langsung dari Jakarta.  setelah menempuh perjalanan dari Jakarta. "Saya sudah tiba di Alun-alun Sumedang, dan menuju kantor IPP Sumedang. Saya bertemu Bupati Sumedang Pak Dony Ahmad Munir," kata Febby.

Kedatangan Febby beserta Pemimpin Redaksi TribuJabar.id, Adi Sasono, dan tim Tribun Network adalah untuk bertemu, bersilaturahmi dengan Bupati Sumedang, Dony Ahmad Munir.  "Sumedang menjadi kabupaten pertama yang dikunjungi tim Roadshow Tribun Network," katanya.

Menurut  Febby, selain bersilaturahmi juga membicarakan banyak hal, termasuk mengundang bupati untuk hadir pada peluncuran portal terbaru Tribun Network, yakni TribunPriangan.com. "TribunPriangan.com akan launching pada 20 Oktober 2022 di Bandung. Semoga juga dia bisa hadir di acara launching sekaligus meminta menjadi narasumber pada acara launching. Semoga bisa hadir," kata Febby.

Bupati Dony Ahmad Munir merespon positif undangan tersebut dan akan menjelaskan mengenai potensi ekonomi kreatif di Sumedang. Menurutnya, hal ini sebagai media promosi potensi Sumedang agar masyarakat lebih mengenal tentang Sumedang, bukan hanya soal tahu saja tetapi juga potensi potensi lainnya. "Sumedang itu pusat ilmu pengetahuan karena banyak berdiri perguruan tinggi, banyak potensi pertanian seperti ubi Cilembu, Salak Bongkok, Mangga Gedung Gincu. Kemudian memiliki kekayaan budaya. Letak Sumedang juga sangat strategis,"ujarnya. [*]

(penerbit: sumedangkab.go.id)