Bupati Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI


Baca juga : Tentara dan Warga Tarunamanggala Bersihkan Lingkungan
Kwarcab Pramuka Sumedang Ziarah ke Makam Tokoh
Bupati Hadiri Ziarah Nasional HUT TNI


SUMEDANGKAB.GO.ID,KOTA - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menghadiri ziarah nasional di Taman Makam Pahlawan Cimayor, Desa Kebonjati Kecamatan Sumedang Utara, dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI, dan HUT ke-58 Korem 062/Tarumanegara, Jumat (2/9/10/2020).

Upacara dan ziarah dipimpin langsung Komandan Kodim 0610/Sumedang Letkol. Inf. Zaenal Mustofa. Juga hadir dalam ziarah tersebut Kapolres Sumedang, Danyonif Raider 301/PKs, serta unsur Kejari.

"Upacara ziarah ini dalam rangka menghormati jasa para pahlawan, mari kita mendoakannya, dan tidak lupa akan perjuangan para pahlawan," kata bupati.

Dengan ziarah nasional ini, kata bupati, harus dijadikan motivasi untuk melanjutkan cita-cita dan perjuangan pahlawan, dalam membangun bangsa, dan mensejahterakan masyarakat. Lebih jauh, bupati juga berharap di hari jadinya yang ke-75 ini, TNI diharapkan semakin sinergi, bahu membahu penuh kebersamaan dalam menangani pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan dengan HUT TNI ini TNI semakin jaya, maju, dan sinergi dengan seluruh kekuatan, mensejahterakan rakyat dalam kondisi pandemi Covid-19," ucapnya.*** (agn)


TNI, ziarah, taman makam pahlawan

Berita Terkait