Bupati : Manfaatkan Tempat Wisata di Sumedang


Baca juga : Pelaku BUMDes di Tanjungsari Dilatih Memasarkan Produk Secara Online
Terkumpul 30 Labu Darah Dari ASN
Bupati : Manfaatkan Tempat Wisata di Sumedang


TANJUNGSARI -  Peningkatan kapasitas atau capacity building yang digelar ASN Setda Sumedang di Pesona Taman Puspa Desa Cijambu Kecamatan Tanjungsari dari Tanggal 28 sampai 30 Desember 2020 sangat diapreasisi Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir. Capacity Building Rabu (30/12/2020) bersama Wabup H Erwan Setiawan dan Sekda Hermam Suryatman. "Saya ucapkan terima kasih kepada ASN di lingkungan Setda Kabupaten Sumedang yang telah memilih destinasi wisata di Sumedang sebagai tempat kegiatan peningkatan kapasitas aparatur," jelas Bupati.

Dijelaskan Bupati, sudah sepantasnya, ASN dilingkungan Pemkab Sumedang memang memanfaatkan tempat wisata yang ada di Kabupaten Sumedang untuk dijadikan sebagai lokasi Capacity Building. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan akan menunjang destinasi wisata di Sumedang," tambahnya.

Dalam kunjungamnya tersebut Bupati juga meminta ASN Kabupaten Sumedang agar dapat menghadirkan pikiran dan hati dalam setiap kegiatan dan menjadikannya sebagai ruang untuk belajar. Ada tiga dimensi yang harus diperoleh dalam rangka peningkatkan kapasitas aparatur. Yang pertama adalah bertambahnya ilmu pengetahuan dan peningkatakan kualitas diri di bidang pemerintahan. Kedua bertambahnya pengalaman dan ketiga berubahnya sikap mental ke arah yang lebih baik.

Setda merupakan etalase dari Aparatur Sipil Negara di Kabupaten Sumedang sehingga segala sesuatunya harus menjadi contoh yang terbaik. "Saya harap ASN Kabupaten Sumedang khususnya di Sekretariat Daerah harus memahami Visi-Misi dan program kerja Sumedang Simpati. Selain itu, ASN juga harus paham IKU (Indeks kinerja Utama) Setda," katanya. (edk)


Peningkatan Kapasitas, ASN, Setda

Berita Terkait