Bupati Meminta PPM Jadi Garda Terdepan Wujudkan Sumedang Simpati dan Kota Buludru


Baca juga : KJA dan KJT Dilarang di Bendungan Jatigede
Bupati Meminta PPM Jadi Garda Terdepan Wujudkan Sumedang Simpati dan Kota Buludru
Desa Cijati Ingin Membangun Tempat Penampungan Sampah


GEDUNG NEGARA - Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir menerima audiensi  DPC Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Sumedang di Ruang Tengah Gedung Negara, Jumat (7/2/2020). Audiensi ini adalah silaturahmi sekaligus membicarakan tentang beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan  PPM Kabupaten Sumedang pada Awal Maret dalam rangka peringatan ulang tahun yang ke-39.

Kegiatan yang nantinya bertemakan "Berbakti Untuk Negeri Menuju Sumedang Simpati" tersebut menggelar beberapa kegiatan diantaranya Dialog Kebangsaan, Pelantikan Kepengurusan PPM yang baru pada tanggal 4 Maret 2020, dan santunan bagi anak yatim piatu dan lansia.

Bupati mengucapkan terimakasih kepada PPM Kabupaten Sumedang yang telah mendedikasikan tenaga dan pikirannya serta berperan dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat. "Saya mengapresiasi kepada PPM yang selama ini telah berpartisipasi dalam memberikan pelayanan masyarakat Kabupaten Sumedang, mudah mudahan kerjasama akan lebih meningkat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-39 Kepada PPM. " Tentunya di usia ke 39 ini merupakan usia yang sangat matang untuk sebuah organisasi, terkait beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada peringatan ulang tahun ini saya menyambut baik dan mudah-mudahan dapat berjalan sukses," katanya.

Bupati berharap, PPM mampu menjadi garda terdepan untuk mewujudkan Sumedang Simpati dan menjadi bagian yang berpartisipasi dalam memajukan Kabupaten Sumedang menjadi Kabupaten pariwisata dan mendukung terwujudnya kembali Sumedang Kota Buludru. (hms/vrs)


Audensi, PPM, Sumedang Kota Buludru

Berita Terkait