ISLAMIC CENTER - Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Sumedang menyelenggaran kegiatan Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKPNU).
Kegiatan yang digelar di kompleks Islamic Center tersebut dilaksanakam selama 3 hari mulai Jumat - Minggu (12-14/3/2021).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut tepatnya Minggu (14/3/2021) dan mengapreeiasi kegiatan yang dilaksanakan PCNU Sumedang tersebut. "Alhamdulillah, PKPNU ini betul-betul sebuah pengkaderan bagi pengurus dan anggota NU yang membentuk kader yang punya ideologis, paham akan perjuangan NU dan paham NU," jelasnya.

Bupatipun berharap para kader dan pengurus NU dapat memberikan kemanfaatan kepada masyarakat dan tetap menyebarkan Islam yang rahmatan lilalamin dan Islam yang berpaham ahlus sunah wal jamaah. Selain itu lanijut Bupati, PKPNU juga diharapkan dapat membentuk karakter yang handal pada semua nahdliyyin yang ada di Kabupaten Sumedang dan menghasikan kader-kader NU yang berkualittas. (edk)

(penerbit: sumedangkab.go.id)