Bupati Pimpin Penyemprotan Disinfektan di Tempat Umum


Baca juga : Bupati Minta Birokrat Sebar Hasil Kinerja Via Medsos
Mudahnya Buat Cairan Disinfektan
Masyarakat Juga Harus Waspada DBD


SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA -   Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir memimpin langsung penyemprotan di disinfektan di beberapa tempat wilayah Sumedang kota, Sabtu (21/3/2020). Turut hadir dan melakukan penyemprotan juga Dandim 0610/ Sumedang Letkol. Arh. Novianto Firmansyah, Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana, dan Ketua Komisi III DPRD Sumedang Mulya Suryadi.

"Kami sebelumnya juga melakukan penyemprotan disinfektan di tingkat kecamatan bersama jajaran polsek dan koramil," kata bupati.

Tempat-tempat yang disemprot adalah tempat yang biasanya jadi tempat kerumunan masa, diantaranya Pasar Sumedang Kota, Terminal Ciakar, sekolah, dan masjid.

"Selain di wilayah Sumedang kota, beberapa tempat di Jatinangor juga dilakukan penyemprotan disinfektan, dipimpin Pak Wabub," ujarnya.

Penyemprotan disinfektan ini, kata bupati, sebagai upaya optimalisasi pencegahan virus corona/covid-19 di wilayah Sumedang.

Selain melakukan penyemprotan ditempat umum, rombongan bupati juga melakukan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan pengeras suara, dari Jln. Prabu Geusan Ulun, Jln. Mayor Abdurahman, dan Jln. Prabu Gajah Agung. (rsi)


dony ahmad munir, disinfektan, covid 19

Berita Terkait