Bupati Terima Bantuan dari Pertamina untuk Longsor Cimanggung


Baca juga : Pimpinan dan Ustaz Pondok Pesantren Diberi Insentif
Giliran Kecamatan Cimanggung, Lagi-lagi PT Kahatex Salurkan Bantuan untuk Korban Bencana
Angin Puting Beliung Kagetkan Warga Cimanintin
Pertamina & Hiswana Berikan Bantuan untuk Sumedang


CIMANGGUNG - Bupati Dony Ahmad Munir menerima bantuan dari PT Pertamina untuk bencana longsor Cimanggung. Pertamina menyerahkan bantuan 60 tabung gas LPG 12 kg, bahan bakar dexlite 1.600 liter untuk kebutuhan alat berat , sembako dan peralatan tidur. “Terima kasih kepada PT Pertamina yang tadi pagi memberikan bantuan untuk penanganan bencana longsor dan bantuan kepada para korban,” kata Bupati Dony.

Bupati juga berterima kasih kepada semua donatur yang ikut serta membantu dan telah berdonasi untuk penanganan bencana longsor di kecamatan Cimanggung. “Allah akan membalas semua kebaikan ibu bapak. Bantuan bantuan yang telah diberikan sangat berarti,” katanya. 

Bupati juga berkunjung ke beberapa posko pengungsian di posko perumahan SBG, SDN Cipareuag dan dapur umum. “Saya mengecek kebutuhan bagi para pengungsi seperti ketersediaan makanan, multivitamin dan alas untuk tempat tidur pengungsi,” katanya.

Bupati terharu saat melihat anak anak dan para korban yang terdampak longsor. “Saya sempat bercengkrama dan menghibur anak anak yang terdampak longsor. Saya juga mendengar lantunan ayat suci al quran yang dibacakan oleh seorang anak di posko perumahan SBG. Para pengungsi merupakan warga yang rumahnya  berada di zona merah,” katanya. (drs)


Bantuan, Cimanggung, Bencana, Pertamina

Berita Terkait