Bupati Terima Kunjungan BPBB Jawa Barat


Baca juga : Pasar Tanjungsari Bakal Direvitalisasi
Kejuaraan Pacuan Kuda Tahun 2019 Memperebutkan Piala Gubernur Jawa Barat
Bupati Ajak Masyarakat Berdonasi via Baznas untuk Tanggulangi Corona


SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menerima kunjungan BPBD Jawa Barat. Kepala Pelaksana BPBD Jawa Barat Dani Ramdan yang juga termasuk Sekretariat Tim Gugus Tugas Provinsi menyampaikan bahan penanganan covid-19 berupa angka kasus, hingga pelanggaran sekaligus menyerahkan 32.000 bantuan masker untuk pemerintah Kabupaten Sumedang. 

 "Kami menerima tim Gugus Tugas Jawa Barat dan sekaligus kami ucapkan terimakasih atas pemaparan tim untuk menjadi bahan dalam penanganan covid 19, mulai dari jumlah kasus, kematian, pelanggaran dan lain halnya, untuk lebih waspada karena covid belum selesai, " kata Dony, Selasa (15/9/2020)
Salah satu penanggulangan masalah covid adalah mengedukasi masyarakat dan berharap Sumedang dapat segera masuk ke zona hijau meski tidak mudah.
Sementara, Dani menyatakan harapannya bahwa penanganan Covid19 dapat lebih berjalan baik di segala bidang oleh pemerintahan Sumedang. Upaya ini dapat menjadi contoh bagi daerah kabupaten lainnya.
"Kami bersyukur atas kerja keras Sumedang berada pada zona kuning, namun harus tetap waspada pertahankan bahkan terus upaya untuk berada di zona hijau, meski sulit perlu ada komitmen kita semua, untuk itu Sumedang harus terus efektifkan AKB dengan menerapkan sanksi pelanggaran kesehatan dengan cara sosialisasi wawar keliling, para camat dibantu unsur TNI dan kepolisian  agar bisa melakukan sosialisasi efektif, " kata Dony.*** (rsi)


provinsi, jawa barat, Covid19

Berita Terkait