Bupati Terus Ingatkan Covid Belum Selesai


Baca juga : Bupati Terus Ingatkan Covid Belum Selesai
Masyarakat Juga Harus Waspada DBD


GEDUNG NEGARA - Kesbangpol menggelar rapat koordinasi (Rakor) Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB), Guru Ngaji dan Marbot se-Kabupaten Sumedang, di Gedung Negara, Senin (23/11/2020).

Kepala Kesbangpol Asep Tatang mengatakan, Rakor FKUB dilaksanakan untuk mengingatkan Covid belum selesai dan terus disosialisasikan.  "Rakor dengan FKUB merupakan langkah dalam penanganan Covid di Sumedang, dengan adanya rapat ini diharap terus mengingatkan masyarakat di lingkungannya untuk tetap menerapkan 4 M," ujar Asep. 

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengatakan, kasus Covid di Sumedang masih ada dan berharap masyarakat terus mematuhi 4M.
"Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumedang mengucapkan terimakasih atas peran FKUB dalam menanggulangi, mencegah masalah Covid di Sumedang. Covid belum selesai, disiplin menjalankan protokol kesehatan harus tetap dilakukan," katanya. 

Dony meminta diaktifkan kembali satgas di tempat ibadah masing-masing, sebagai bentuk pencegahan. "Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menghindari kerumunan, Satgas Covid di tempat ibadah harus diaktifkan lagi, yang sudah aktif pertahankan," katanya. (rsi)


Rakor FKUB, Covid

Berita Terkait