SUMEDANG KAB.GO.ID, BAZNAS - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada BAZNas Sumedang atas setiap program yang dijalankan. Seperti salah satunya pada Gebyar BAZNAS beberapa hari lalu, BAZNas menyerahkan bantuan sebesar 1 miliar rupiah untuk biaya sekolah, pemulihan ekonomi UMKM dan kesehatan.

"Kami pemerintah Sumedang mengucapkan terimakasih atas kinerja dan program-program BAZNas dalam memberikan bantuan sehingga mempermudah keperluan masyarakat," kata bupati, Jumat (13/11/2020). 
Dony menambahkan bahwa program BAZNas yang diluncurkan tepat sasaran dan  berharap kolaborasi terus dilakukan oleh BAZNas dengan intansi lainnya. 
"Sangat tepat sasaran, untuk pendidikan, kesehatan, ekonomi, kolaborasi terus dilakukan, tolong ada pengawasan pengendalian sehingga betul bantuan diberikan efektif, efisien dan tepat guna," tambahnya.
Pada Gebyar BAZNAS yang lalu, BAZNas Sumedang menyampaikan bantuan yang diberikan diharap mampu membantu mengurangi kesulitan masyarakat ditengah pandemi dan mampu mewujudkan Sumedang Simpati.
"Bantuan yang diberikan mampu berperan membantu mengurangi kesulitan masyarakat ditengah pandemi, semoga segala upaya turut membantu pemerintah mewujudkan sumedang simpati," kata Ayi.***(rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)