SUMEDANGKAB.GO.ID, KOTA - Sembuhnya dua warga Kecamatan Ujungjaya dari covid 19 dan bisa pulang dari RSUD Sumedang pasca menjalani isolasi disambut gembira jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Ujungjaya.
"Segenap Masyarakat Kecamatan Ujungjaya patut bersyukur, dua warga Kecamatan Ujungjaya telah dinyatakan sembuh dari Covid 19," ujar Camat Ujungjaya Didin Hermawan, Rabu (10/6/2020)
Diakui Didin, awal dirinya tahu kedua pasien sembuh dan dinyatakan bisa pulang setelah mendapat informasi dari Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Ujungjaya.
"Untuk itu kami haturkan terima kasih dan penghargaan yang tertinggi kepada semua pemangku kepentingan dan masyarakat atas dukungan, kerja sama, do'a serta kedisiplinan selama PSBB jilid 1 sampai 3 dan sekarang pelaksanaan AKB," tambahnya.
Didinpun menghimbau agar warga Ujungjaya dapat menerima dengan baik kehadiran kembali dua warga Ujungjaya yang telah dinyatakan sembuh tersebut.
Selain itu, Didinpun mengharapkan warga tetap disipilin menjalankan protokoler kesehatan. Seperti, memakai masker jika ke luar rumah. Rajin mencuci tangan memakai sabun atau menggunakan handsanitizer, selalu menjaga Jarak aman minimal satu Meter serta menghindari kerumunan.
"Kita harus tetap berdoa kepada Allah SWT agar Pandemi COVID-19 segera berakhir," tandasnya. ***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)