Cinderamata untuk ASN Purnabakti


Baca juga : Wabup Berterimakasih Kepada ASN yang MAsuk MAsa Pensiun
Cinderamata untuk ASN Purnabakti


IPP - ASN di Kabupaten Sumedang diharapkan dapat meningkatkan inisiatif dalam menjalankan tupoksinya dan menjadi pelopor yang paling taat untuk melaksanakan kewajiban.

Hal tersebut disampaikan Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir pada saat menjadi pembina apel gabungan pelepasan purna bakti pejabat Eselon III sekaligus penyerahan kendaraan dinas kepada Dansubdenpom, KPU, dan MUI Kabupaten Sumedang di Lapang Upacara IPP Setda, Senin (9/3/2020).

Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada para ASN di lingkungan Pemkab Sumedang yang telah purna tugas dalam mengabdikan jiwa raganya demi Kabupaten Sumedang. "Terimakasih atas segala dedikasi, loyalitas, integritas, serta pengabdian yang telah disumbangkan baik selama berdinas maupun pensiun, mudah-mudahan hal ini dapat diteladani oleh para ASN yang masih aktif pada saat ini," ujarnya.

Dalam apel tersebut diberikan pula  cinderamata kepada delapan orang pejabat ASN yang sudah memasuki purna tugas diantaranya kepada Kepala Bagian Kerjasama Setia Hadi Martomijoyo, Kepala Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Drs. Feddy Fadlilah Kusnadi, Kepala Kantor Kesbangpol Rohayah Atang SH, dan Camat Tanjungmedar Drs. Entang Heri Purnama.

Kemudian kepada Drs. Jiji Atmaja M.Pd Kepala Bidang Layanan dan Pengembangan pada Dinas Arsip dan Perpustakan, Ir. Aep Suyoto Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Hj. Nani Kordiani Rusyano Kepala Bidang Hortikultura pada Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan, Jusirnawan SH. MM selaku Sekretaris Kecamatan Conggeang. (hms/vrs)


Purna Bakti, Apel Gabungan

Berita Terkait