CIMALAKA - Pemerintahan Desa Cibeureum Kulon, Kecamatan Cimalaka bagikan 4.000 masker untuk masyarakat. Pjs Kepala Desa Cibeureum Kulon Suhena menyampaikan pembagian masker tersebut untuk menuju gerakan Indonesia memakai masker. "Hari ini dibagikan 4.000 masker kepada masyarakat. Sebelumnya telah dibagikan 1000 masker diserahkan kepada PKK untuk dibagikan, pembagian masker ini untuk bertujuan untuk mewujudkan masyarakat desa yang aman dan terhindar dari covid dengan patuh menggunakan masker," jelasnya. Senin (31/8/2020).

Penggunaan masker dengan benar dan patuh akan mengamankan masyarkat terhindar dari Covid-19 sekaligus mencegahan penyebaran dilingkungan masyarakat desa. "Kami berharap pembagian masker ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat. Masyarakat lebih sadar pentingnya gerakan memakai masker bertujuan untuk saling melindungi satu sama lain bukan hanya saat ada operasi penertiban saja," kata Suhena.

Pembagian 4.000 masker menggunakan dana desa dengan desain yang telah ditetapkan. "Desainnya telah ditetapkan ada logo ulang tahun Indonesia," ujarnya lagi. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)