CONGGEANG - Kemajuan teknologi dimanfaatkan dengan baik oleh Pemerintah Desa Conggeang Kulon, Kecamatan Conggeang. Salah satunya dengan membuat website desa. Peluncuran website http://conggeangkulon.desa.id dilakukan belum lama ini ditandai dengan gunting pinta oleh Camat Conggeang Bambang Kustiantoro.

Peluncuran web dihadiri Danramil 1007/Conggeang Kapten Inf Dede Baharudin, seluruh aparat desa, ketua BPD, LPM, perangkat desa bersama unsur RW dan RT, tokoh masyarakat dan unsur lainnya. Kepala Desa Conggeang Kulon Lili mengatakan website desa dibentuk dalam rangka mengenalkan potensi Desa Conggeang Kulon. "Selain itu website ini juga dibuat sebagai bentuk keterbukaan informasi kepada masyarakat luas dan mendukung pemberdayaan serta perekonomian desa digital," jelas Lili Selasa (1/9/2020).

Ditambahkan dia, website ini juga dibentuk sebagai bentuk komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah desa. Semua masyarakat desa berhak untuk mengetahui apa saja kemajuan pembangunan yang sudah dilakukan oleh Pemerintah Desa Conggeang Kulon.

Lilipun berharap masyarakat Desa Conggeang Kulon dapat mengakses website desa ini untuk mengetahui perkembangan pembangunan di Desa Conggeang kulon sendiri serta mempermudah komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah desa. (end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)