ANGKREK - Rabu, (06/01/2021) Dalam rangka menindaklanjuti hasil rapat konsolidasi program Tahun 2021 bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Drs. Herman Suryatman, M.Si), Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang (Drs. Kemal Idris, MP, S.SP) melaksanakan Briefing Dialog Kinerja dan Evaluasi Kinerja bersama Para Pejabat Struktural, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.

Sekretaris Diskominfosanditik mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu disampaikan diantaranya harus tersinkronisasinya target kinerja yang akan disusun kedalam perjanjian kinerja. Sesuai dengan himbauan Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., MM) bahwa secara keseluruhan target indikator makro Kabupaten Sumedang pada Tahun 2020 tidak tercapai dikarenakan adanya beberapa kegiatan yang terkena refocusing dampak pandemi Covid-19. Sehingga, untuk Tahun 2021-2022 target kinerja harus berada diatas target Rencana Strategis (Renstra). "Maka dari itu, perlu adanya diskusi antara para Kepala Bidang dan Kepala Seksi untuk melihat target renstra dan kemudian kita sepakati," ungkapnya.

Setelah target renstra disepakati, akan dilakukan penandatanganan perjanjian kinerja dengan mengacu kepada renstra yang didiskusikan hari ini. Selanjutnya, dilakukan evaluasi Sistem Informasi Evaluasi Kinerja. Hal ini dalam rangka optimalisasi pelaksanaan pembangunan pada Tahun 2021 di Kabupaten Sumedang sekaligus akselerasi program Sumedang SIMPATI. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)