GEDUNG NEGARA -  Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melantik  Dirut Utama PDAM Rd. Moch Taufik Suriakusumah dan Dirut Teknik PDAM Deni Rochendi periode 2020-2025 di Gedung Negara Sumedang, Selasa (03/11/2020).

Bupati mengingatkan, sumpah jabatan mengandung tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT. Oleh karena itu, para pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menjaga amanah yang diberikan perusahaan menjadi tanggung jawab. "Jagalah loyalitas dan integritas dalam menjalankan amanah ini, jabatan hanya sementara tetapi harus diterima dengan hati yang ikhlas agar dapat melaksanakan tugas ini dengan sunguh-sungguh dan penuh tanggung jawab," katanya.

Dony berharap agar Perusahaan Umum Daerah Air Minum Tirta Medal dapat lebih meningkat terutama dalam pemenuhan kebutuhan perusahaan dan upaya meningkatkan produktivitas sumber daya manusia serta tentunya dapat meningkatkan pelayanan kepada pelanggan. "Dilantiknya direktur baru diharap mampu meningkatkan produktivitas SDM agar pelayanan semakin optimal," katanya.

Direktur Utama PDAM Tirta Medal Rd. Moch Taufik Suriakusumah menjelaskan bahwa PDAM Tirta Medal siap untuk mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirta Medal dan akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD). "Kami siap untuk mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirta Medal dan akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD)," ujarnya. (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)