SUMEDANGKAB.GO.ID, DISHUB – Sistem parkir berlangganan akan dimulai Januari 2021. Dinas Perhubungan Kabupaten Sumedang mulai mensosialisasikan kepada masyarakat dengan cara menggelar pertemuan dengan warga secare bergiliran dan bertahap di setiap kecamatan.

"Untuk kegiatan sosialisasi kami membaginya dalam 5 wilayah kerja dengan peserta perwakilan dari setiap desa," jelas Kepala Dishub, Surrys, Kamis (10/12/2020).

Diakui Surrys, karena masih dalam masa pandemi, pihaknya juga dalam melakukan sosialisasi tetap menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi peserta yang datang.

"Dalam sehari kami membaginya menjadi dua termin dengan peserta yang berbeda agar tidak terjadi kerumuman," tambah Suryys.

Lebih lanjut dikatakan Surrys adapun jadwal lengkap pelaksanaan sosialusasi parkir berlangganan yang akan dilakukan yaitu untuk Wilayah Darmaraja, Wado Cibugel, Jatinunggal, Situraja, Cisitu dilaksanakan  Jumat  (11/12/2020) di GOR Desa Darmaraja

Wilayah Tanjungkerta, Tanjungmedar, Surian, Buahdua dan Cimalaka dilaksanakan Senin (14/12/202) di Gedung Dawah Sudimampir Tanjungkerta. Wilayah Tomo, Conggeang, Jatigede, Paseh, Ujungjaya dilaksanakan Selasa (15/12/2020) bertemoat di Gwrai PNPM Tomo. Willayah Tanjungsari, Sukasari, Rancakalong, Pamulihan, Jatinangor, Cimanggung Kamis (17/12/2020) bertempat di SKB Tanjungsari.***(end)

(penerbit: sumedangkab.go.id)