Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang melaksanakan Briefing Rutin, bertempat di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Kamis, (14/10/2021).
.
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Diskominfosanditik didampingi Sekretaris Diskominfosanditik dan dihadiri oleh para Pejabat Struktural di lingkungan Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang.
.
Dalam arahannya, Kadiskominfosanditik (Dr. Iwa Kuswaeri, MM) menekankan kepada seluruh jajarannya agar selalu menjaga keharmonisan dan kekompakan di tiap bidang. Ia pun menghimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Diskominfosanditik untuk mengikuti program "Parkir Berlangganan" dalam rangka turut mewujudkan pembangunan daerah.
.
Sekertaris Diskominfosanditik (Drs. Kemal Idris, MP.,S.SP) menambahkan bahwa brifing tersebut dilaksanakan sebagai tindaklanjut rapat koordinasi terkait persiapan Penerimaan Kunjungan Pemerintah Kota Solo Provinsi Jawa Tengah di ruang Command Center. Kemal pun mengajak kepada tiap bidang agar saling bersinergi dalam tupoksinya.
.
Pada kesempatan tersebut, Kabid Komunikasi (Saepul Amin, S.Ag,MM) menyampaikan tambahan terkait hasil evluasi vaksin setiap SKPD sebagai LO (Liasion Officer), dan Diskominfosanditik menjadi LO untuk wilayah Jatigede. "Diharapkan dapat mengawasi pelaksanaan vaksin, khususnya untuk lansia agar mencapai target 50 persen," ujarnya.

(penerbit: diskominfosanditik.sumedangkab.go.id)