ANGKREK - Senin, (04/01/2021) Dinas Komunikasi dan Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang melaksanakan Pembinaan kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Aula Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang. Kegiatan dibuka oleh Kepala Diskominfosanditik Kabupaten Sumedang didampingi Sekretaris Diskominfosanditik dan para Kepala Bidang pada Diskominfosanditik.

Pada kesempatan ini Sekretaris Diskominfosanditik (Drs. Kemal Idris, MP, S.SP) mengatakan kegiatan pembinaan ini untuk memberikan pembekalan atau gambaran orientasi tentang Sistem Pemerintah Berbasis Elektronik (SPBE), salah satunya penerapan e-office ASN dan e-office Desa. Diharapkan mulai besok agar semua CPNS yang ada di Diskominfosanditik harus mulai action dan berinovasi, jangan diam saja, karena CPNS ini diarahkan untuk menjadi pembangun atau pengembang SPBE di Kabupaten Sumedang.

Sekretaris Diskominfosanditik menambahkan untuk tupoksi CPNS di bagi menjadi 2 Bidang yaitu Bidang Komunikasi dan Bidang Informatika tetapi sesudah ada pembinaan dan persetujuan bersama dikarenakan CPNS mempunyai keahlian masing-masing dan saling melengkapi untuk itu harus di satu timkan sehingga bisa membangun Kabupaten Sumedang bukan hanya Diakominfosanditik saja “Ungkapnya. (Diskominfosanditik).

(penerbit: sumedangkab.go.id)