SITURAJA - Pemerintah Kecamatan Situraja bekerjasama dengan UPZ Kecamatan Situraja serta para Donatur memberikan paket bantuan bagi Satgas Desa yang ada di kecamatan Situraja.

Menurut Camat Situraja Sutisna bantuan yang diberikan tersebut berupa APD, Vitamin, Masker, Disinsfektan, obat"an dan Kantung Mayat.

"Tentunya kami atasnama Pemerintah Kecamatan Situraja merasa bersyukur bisa memberikan bantuan bagi Satgas Desa, dimana bantuan ini kami kumpulkan dari donatur yang peduli bagi daerah Situraja," jelas Camat Situraja Sutisna, Jumat (30/7/2021).

Sementara itu dalam proses pembagian bantuan ke Satgas Desa lanjut camat yang juga ketua Satgas Covid Kecamatan Situraja dibagi dalam tiga tim yaitu Tim 1 (Camat), Tim II ( Kapolsek Situraja) dan Tim 3 (Danramil Situraja) serta dibantu para Kasie.

Camatpun berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan sedikit beban desa, dan sebagai  antisipasi terhadap hal-hal yang tidak diharapkan.

"Dan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19 khususnya di Kecamatan Situraja, kami juga meminta kepada gugus tugas tingkat desa agar benar-benar bekerja keras menjaga masyarakatnya, serta bisa melaksanakan 5 M," tambahnya. (edk).

(penerbit: sumedangkab.go.id)