GAJAH AGUNG - Kamis, (7/1/2021) Dalam rangka 50 Tahun Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Nasional, DPC ASITA Sumedang bekerja sama dengan PT. Triman Pharmaceutical Industry menyerahkan Bantuan Vitamin C dalam rangka ASITA Peduli Sumedang, bertempat di Pendopo Setda Kabupaten Sumedang.

Penyerahan donasi dari PT. Triman ini sebanyak 500.000 tablet vitamin C untuk warga Kabupaten Sumedang dalam upaya penanganan wabah Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Sumedang (Dr. H. Dony Ahmad Munir, S.T., MM) menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT. Triman Pharmaceutical Industry beserta ASITA Kabupaten Sumedang yang telah menyerahkan bantuan sebanyak 500 ribu butir vitamin C bagi masyarakat Kabupaten Sumedang sebagai bentuk kepedulian untuk membantu pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan Covid-19. "Tentunya, seraya menunggu distribusi vaksin bagi kesembuhan para pasien terkonfirmasi, kita pun wajib berikhtiar agar tetap sehat sehingga dapat melaksanakan rutinitas sehari-hari," ungkapnya.

Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Sumedang dalam upaya menjaga dan meningkatkan imunitas dimasa pandemi Covid-19, khususnya bagi para petugas yang berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sumedang seperti tenaga kesehatan, para petugas di lapangan TNI-Polri, Pol PP dan unsur lainnya. (Diskominfosanditik)

(penerbit: sumedangkab.go.id)