SUMEDANGKAB.GO.ID, PEMKAB - Memperingati HUT ke-21 DWP se-Kabupaten Sumedang, Sharma Wanita Kabupaten Sumedang menggelar kegiatan Musabaqoh Syarhil Qur'an, di Pendopo Pemkab Sumedang, Selasa (17/11/2020) 
Yanti Krisyana Dewi selaku Ketua DWP Kabupaten Sumedang menyampaikan tujuan pelaksanaan Musabaqoh Syarhil qur'an sebagai bentuk dukungan DWP dalam program Sumedang Simpati.
"Sebagai bentuk dukungan terhadap visi Sumedang Simpati, membentuk masyarakat yang agamis dan mampu mencintai al-quran," katanya.
Kegiatan yang diikuti 57 orang peserta yang dibagi kedalam kelompok akan dipilih 6 pemenang terbaik.
Senada dengan hal tersebut, Penasihat DWP Kabupaten Sumedang Susi Gantini mengharap kegiatan ini dapat terus mensosialisasikan kecintaan terhadap al-quran. 
"Diharapkan ada orang-orang yang memiliki kapasitas dalam kegiatan mengaji yang didorong bersama-sama sesuai visi sumedang simpati, kami harap anggota DWP terus menyosialisasikan kepada anggota keluarga dan lingkungannya mengenai program mengaji agar tumbuh kecintaan masyarakat terhadap al-quran," ujarnya.
Diharap kegiatan Musabaqoh Syarhil Qur'an tidak hanya sebagai bentuk seremonial saja tapi harus bisa memotivasi bersama mencitai al-quran.

"Jangan hanya kegiatan sehari namun harus berkelanjutan untuk tetap menumbuhkan rasa cinta dan memotivasi diri dalam terus membaca al-quran," tambahnya.*** (rsi)

(penerbit: sumedangkab.go.id)