Eman Terpilih Aklamasi Pimpin Persani


Baca juga : KONI Minta Bantuan Kejaksaan
Sumedang Target 10 Besar Porda 2022
Eman Terpilih Aklamasi Pimpin Persani


GIM - Pelaksanaan Muscab Persatuan Senam Seluruh Indonesia (Persani) Kabupaten Sumedang yang digelar di Graha Insun Medal (GIM), Sabtu (4/7/2020) akhirnya berhasil memilih Eman Sulaeman sebagai ketua.

Eman terpilih secara aklamasi setelah seluruh peserta sepakat menunjuk Eman untuk memimpin Persani dalam kurun waktu empat tahun ke depan.  Eman mengucapkan terima kapada peserta yang telah mempercayai dirinya untuk kembali memimpin Persani Kabupaten Sumedang. "Saya inginnya ada yang lain yang menjadi ketua baru, tapi rupanya rekan-rekan kembali malah menunjuk lagi saya sebagai ketua dan tentunya ini merupakan amanat yang cukup berat," kata Eman.

Diakui Eman pasca dirinya terpilih sebagai ketua, dalam waktu dekat akan melaksanakan konsilidasi intern guna membentuk kepengurusan baru dan juga menentukan program kerja terutama dalam mempersiapkan atlit guna menghadapi berbagai kejuaraan dam Porda 2022.

Muscab Persani Kabupaten Sumedang secara resmi dibuka Bidang Organisasi Koni Sumedang H. Aep Supratman  mewakili ketua koni yang berhalangan hadir.  Menurut Aep, muscab merupakan amanah organisasi yang harus dijalankan sehubungan dengan habisnya masa bhakti kepengurusan. Aep pun berharap kedepan cabor persani bisa terus meningkatkan prestasinya, selain bisa mempertahankan prestasi yang telah dicapai.  [end]


KONI, Porda 2022, 10 Besar, PERSANI

Berita Terkait